Footer

seventeen ayah

13.52 |





22 Tahun udah aku bernafas di Bumi. Belum sekalipun pernah aku membuat ayah tersenyum bahagia. Tersenyum sekedarnya pun jarang selama kurang lebih 4Tahun belakangan ini. 

apa yang terjadi dengan ayah belakangan ini aku kurang tau. yang ku tau beliau hanya inginkan aku bisa mandiri semenjak kehancuran q diperguruan tinggi itu. itu memang keinginanku putus kuliah. tapi karna jelas karena beda ama jurusan yang aku inginkan. ayah tetap berjuang hingga saat ini. 

aku anak ke dua dari  bersaudara. ibu ku meninggal saat aku berusia kurang lebih 6tahun. sebelum meninggal ibu ku bekerja sebagai Guru SD. dan pastinya menuntun aku agar rajin belajar walau pun Ibu ku bukan lah mengajar di Sekolah yang aku duduki. hal yang aku ingat dari Ibu ku adalah diwaktu temen ku diwaktu SD mau membayar hutang nya ke aku tepat didepan rumah sebelum aku pergi sekolah dan tetap didepan beliau. dengan tegasnya beliau berkata "kembalikan uang nya Za, membantu kawan itu harus ikhlas.." itu kata beliau. dan aku juga ingat berkat bantuan beliaulah aku bisa naik sepeda. walau diawal belajar agak lecet lecetlah. ayah dan ibu mempekerjakan seorang pengasuh untuk kami. namun karna kebandalan ku waktu kecil sampai 3x pengasuh keluar masuk. sampai akhirnya Ibu ku masuk rumah sakit karena penyakitnya. sampai akhir nya Ibuku meninggal dunia, dan aku belum mengerti apa diusia itu. 

0 komentar:

Posting Komentar