Footer

Lembar Kedua : Dalam2Kisah

06.49 |

"PING!!!"

"PING!!!"

"PING!!!" 
"Lagi dimana ??" Tiba tiba terdengan bbm masuk dari Zihan.
"Ini masih kerja. Kenapa itu ??" Balasku 
"Parapat  yook.." Ajaknya
"Kapan ??" Tanyaku
"Hari ini. Jam 3an gerak.."Jawabnya cepat
"Jam 3 ? Aku masih kerjalah. Tapi ntar aku usahakan ya. Biar izin dulu, anak-anak ini suruh jaga ntar.." Balasku
"Okey ditunggu kabarnya jam 2 ntar ya.." Balasnya
"Eeeeh, tapi gak bawa unitkan ??" tanyaku sambil membayangkan mendapat kesempatan berduaan
"Bawalah, kita 2 unit dari sini hahahaa.." Jawabnya
"Ohh Oke oke. Asal aman aja ntar ya, yaudah ntar aku kabari.. " Balasku dengan sedikit agak kecewa memang.

Oiaa. Aku lupa ngasih tau. Aku kerja disalah satu perusahaan retail terbesar di Indonesia. Agak sedikit membanggakan gak apalah ya kan. Pernah denger Alfamart kan ? Nah aku kerja disini. Dengan jabatan Assistant Chief Of Store ( Assistant Kepala Toko) tapi merangkap menjadi Chief Of Store ( Kepala Toko) merangkap juga menjadi Crew ( Pramuniaga dan Kasir). Agak bayangkanlah gimana kerjaanku. Membina tim kerjaku menjadi mandiri itulah tugas yang paling berat. Tetapi biarpun bisa dibilang dari dulu agak kasar, tetapi aku disayang sama timku. Aku tidak timku itu adalah bawahan, mereka adalah tim kerjaku. Tanpa mereka aku tidak akan bisa seperti ini.

"Dimana ?? Aku tunggu diAlfamart Pasar 8 ya.." Tulisku dibbm ke Zihan.

Aku langsung masuk ke Alfamart itu.
"Woooo cabut kerja teruss.." Tiba tiba terdengar suara kasir dibalik mesin ATM
"Eeeeeh sempak buat terkejut aja bah. Izin pulang cepat aku ya. Mana Bang Jelly.." Tanyaku setelah menjawab pertanyaannya.
"Itu dibelakang, sama aja kelen. Kerjaanya Ngopi terus.." Balasnya
"Cepat cepatlah jadi pejabat.. Wkwkwkw" Ucapku sambil masuk kedalam area Gudang.

"Braaaaak..!!!" Sengaja ku sepak pintu gudang.
"Somplaklah Za.. Cabut terus ya. Ngopi dulu.."  Bang Jelly nawarin kopi
"Iya bang ada tugas mendadak ke Tebing.. hahahha" jawabku


Ini namanya Bang Jelliana. Panggilannya Jelly-Bean. Dari awal masuk Alfamart Desember 2012 silam, aku udah kenal dia. Kami udah satu tim. Dia mutasian dari Bandung. Kenapa anak Bandung mau merantau ke Medan coba ? Kurang cantik apa wanita wanita Bandung. Hahahaha..






Tiba tiba handphoneku berbunyi..
"Dimana ? Aku didepan Alfamart ini.." tanya Zihan dari telepon.
"Oh iya tunggu bentar aku didalam. Ini keluar..." Jawabku sambil matikan telepon.

"Bang aku gerak dulu ya, ntar kalau anak tokoku ada masalah ku suruh telpon kesini agak dibantuin ya. Oiaa Kopi aku ambil satu hhahaha" Ucapku sambil buka pintu gudang.
"Siip aman kondisikan aja.." Balas Bang Jelly sebelum aku menghilang dari pintu.


"Nih Bang Jelly yang bayar.." Ucapku ke kasir sambil nyodorkan 1 Goodday kesukaanku..

"Udah lama ??" Tanyaku membuka pembicaraan.
"Gaklah paling 5 menitan.." Jawab Zihan.
"Oiaa yakin ini kita 2 unit ?? " Yang ku bayangkan itu bagaimana caranya mengontrol seorang perempuan diatas sepeda motor Satria FU. Kalau membawa jalan 10an unit aku udah pernah. Kalau ini memang 1 orang, tapi perempuan..
"Yakinlah. Sepele kali ya bro. Udah ayok gerak..." Jawabnya..
"Gak minum dulu biar ku belikan.." Sedikit basa basi yang terlambat.
"Gak usahlah. Langsung gerak aja kita yok. Kita ke Tebing dulu..." Balasnya

Aku langsung naik keatas unit. Menghidupkan sepeda motor. Bbbrrrmm.. langsung terdengar suara knalpot kaleng kaleng kaleng dari sepeda motorku. Membawa jalan dari sini ke simpang itu agak enak. Nah kesulitan barui muncul dijalan besar / jalan raya.


"Apa yang salah menaruhkan pilihan ??
Apa salahnya merasakan jatuh cinta secara cepat ??
Biarpun diakhir tidak tau bagaimana hasilnya.
Tetapi ini masih diawal, tidak ada kata selain jalani.."


Memang bukan perempuan biasa anak ini. Caranya bawa unit sudah seakan akan petarung jalanan beneran. Membuka jalan, tanpa diaksih aba aba dia langsung ngikuti aku ketika jalan sudah dibuka. Mantap juga. Keren...
Kira kira 30 menitan lebih kami baru sampai dilokasi. Rumah siapa ini ?? 

"Rumah siapa ini ..??"  Tanyaku setelah turun dari unit.
"Rumah Bang Rian SF. Yang keamrin sama aku ke Batubara.." Jawabnya
"Kenapa SF ?? Tanyaku lagi
"Iya diakan udah keluar dari Chamat.." Jawabnya
"Kok keluar ??" Tanyaku sedikit terkejut
"Ente kenapa keluar dari VRCI ?? Zihan malah balik bertanya
"Aku gak keluar, aku vakum.. HHahahaa.." Jawabku sambil sedikit tertawa.
"Yeeee mana ada vakum langsung Single Fighter.." Ucap Zihan
"Aaaahh gak usah dibahas. Masuklah yok..." Balasku mengalihkan






Read More

Lembar Pertama : Dalam2Kisah

13.09 |





"Dalam2Kisah"





Pahamilah pepatah pujangga.. 
Kadang cinta tak mesti bersama.. 
Biar seperti ini adanya.. 
Simpan sebagai kenangan yang tersisa..

Ditengah tengah rapat yang dilakukan oleh Paguyuban Club Motor disalah satu wilayah, tiba-tiba pandanganku berhenti ke satu sosok perempuan berhijab, memakai jacket kulit warna hitam, gigi berkawat.

Langsung secara spontan aku menanyakan ke Bang Ojos..
"Bang Jos, cak liat itu. Kenal ??" Ucapku sambil menunjuk sedikit kearah perempuan itu.
"Waduuh.. Apalagi cerita ini bang Za.. Hahahah. Zihan itu namanya. Kenapa ? Sor ??" Setelah menajwabnya dia bertanya balik.
"Sor ?? Gak sih cuma agak agak gimanalah yakan.." Jawabku agak polos
"Itukan yang kita jumpa di Alfamart tadi Bang Za, yang tadi dia sama Bang Rian.." Tambahnya
"Aaah iyanya ?? Kok gak fokus aku ya..." Ucapku
"Mending gak usah Bang Za.. Udah ada pacarnya itu, kalau gak salah anak club atau ketua club mana gitu, agak lupa aku.." Ojos sedikit mengingatkan
"Aaaahh mana peduli aku, siapa pula yang mau dekati. Masih ada misi yang belum selesai Bang Jos.. Hahaha" Sambutku dengan sedikit tertawa
"Sama kakak itu Bang ? Cemananya belum bubar kelen kan ? Tanya Ojos
"Belum Bang, cuma lagi break aja sampai tahun baru nantik finalnya.."

Kata-kataku berhenti dikarenakan ada beberapa orang yang mau izin pulang. Termasuk salah satu perempuan itu.

"Aaah kok cepat kalilah pulangnya Bang Rian..." Tanya Ojos.
"Iya Bang Jos, ini payah bawa para Ladies. Marah pulak nantik mamaknya.." Jawab Rian yang tadi diceritakan Ojos.

"Oooh ini toh yang namanya Bang Rian.." Ucapku dalam hati


Tepat jam 2 pagi rapat tersebut selesai dan kami izin pulang juga. Malam ini sampai besok kami nginap dirumah salah satu ketua club motor Hosprort_MC. Oia, kita belum kenalan. Kalau gitu agak diperkenalkanlah dulu ya kawan-kawanku atau yang lebih tepat disebut saudaraku  yang ada disini.

Yang ini namanya Fransiscus Dody Tukan, Ketua dari Club Motor Hosport_MC. Gayanya emang bisa ku akui keren, tapi sayang banyak yang bilang dia agen cabe-cabean. Hahaha..



Kalau yang ini Bang Joshua F Turnip, yang dari tadi membahas masalah perempuan tadi. Dia salah satu sesepuh diclub motor kami, VRCI Medan. Sekarang dia menjabat sebagai Wakil Ketua. 



Ini namanya Jonathan Butarbutar. Sama-sama anak Siantar kami lek. Trus kau mau apa ?? Hahaha.
Dihari yang sama juga kami masuk ke Club VRCI Medan, dan sekarang dia menjabat sebagai Humas. Ini juga katanya agak-agak ke agen cabe-cabean. Sama kayak si Dody Tukan.



Kalau ini Kurniawan. Salah satu Partisipant di Club kami. Tapi tetap gak ada yang namanya perbedaan untuk ini, kami tetap bersaudara. Ala-ala Kakashi kan fotonya.



Ini panggilannya Bang Musang. Padahal nama aslinya Tumpak Yeheskiel Manurung. Apa gak ngeri kali itu lari namanya. Katanya sih Musang itu kepanjangan dari MUka SANGar. Tapi gak taulah benar atau gak, agak kelen nilailah sendiri.




Nah yang ini namanya Fengki Irawan Hutasoit. Ketua baru kami setelah Mubes kemarin. Agak agak sangar juga kan tampangnya. Tapi jangan salah. Kami seumuran, hahaha..





Kalau ini, pemeran utamanya dicerita ini. Reza Hakimi harahap. Ini aku. Seorang laki-laki yang mempunyai jiwa kepemimpianan yang lumayan diakui didunia kerja. Mempunyai sifat persaudaraan yang sangat bagus (Dulu), kalau gak percaya tanyak aja.





Itulah beberapa dari saudara saudaraku yang paling menonjol. Saudara yang benar-benar sangat kuhargai dan benar-benar ku jaga. Ya biarpun gak jarang berdebat. 

Kalau gitu agak ku tunjukkan foto perempuan yang tadi kami bahas sama Bang Ojos ya.
Ini dia, Namanya Zihan Oktia. Sempat tergabung juga menjadi Ladies di Club Motor "Sfec Medan".
Agak gak salah diawal aku menaruhkan hati kan ?





Read More

Brotherhood

07.45 |

BROTHERHOOD (?)
Apa arti dari persaudaraan yang selama ini kita banggakan ??
Dan beberapa jawaban, dari apa yang udah aku rasakan beberapa waktu ini. Kita bersahabat kita bersaudara apa hanya dibatasi oleh sebuah papan dimensi, yang dinamakan "Materi" ??

Saya ingin mengulas seberapa kecewanya saya dengan apa yang terjadi sekarang. Disini saya ingin mengulas persaudaraan didunia Communitas Motor yang sedang atau pernah saya jalani. Saya tidak perlu menceritakan "Apa yang udah saya beri". Karena mereka tau sifat saya itu didunia motor bagaiumana.

Tapi itu dulu. Semuanya berubah setelah 1 kejadian yang benar - benar mengubah saya dan kehidupan saya ini. Entah karena Karma apa seorang wanita yang benar benar saya sayangi, menjadi alasan utama perubahan ini. Cerita demi cerita, cerita sedih bahagia senang menangis tertawa selalu kami rasakan selalu kami jalani. Apapun salah dia selalu saya maafkan. Tetapi satu salah saya yang membuat saya hancur dan benar benar hancur. Tidak perlu dijelaskan sampai sedetail apa cerita itu. 

Tepat dimalam Lebaran Idul Fitri, saya mengalami kecelakaan yang kembali wanita tersebut yang menjadi alasannya. Mungkin Allah masih memberi saya kesempatan untuk tetap hidup dan itu menjadikan satu cobaan. Harta saya satu satunya yang tersisa, Unit (Sepeda Motor) yang menjadi kaki saya selama ini hancur lumayan parah.  Dan setelah kejadian itu, bisa dibilang saya menjadi seorang yang serba kekurangan dari segi apapun. Benar benar 360 derajat perubahan itu terasa. Dan disitulah baru saya rasakan Positif Negatifnya dari BROTHERHOOD. Mereka masih mau menerima kekurangan tersebut, dan saya masih tetap bergabung. 

Tetapi sampai pada akhirnya, masalah materilah penyebabnya. Disini saya baru sadar, ternyata materi itu hal yang rumit. Tidak segampang saya dulu. Dan saya yakin setelah ini mereka tau apa yang terjadi dengan saya. Saya menjauh karena apa ? Saya seperti ini karena apa ? Bukanlah alasan Klasik bahwasannya MATERI bisa membuat, bisa mengubah segalanya.

Masih ingatkah dengan perjalanan kita ini ??




Masih ingatkah dengan pendaulatan Blanksack ini ?


Masih ingatkah dengan kejutan ini ??





Saya merindukan cerita kita yang dulu. Saya merindukan kalian yang katanya "Sekali Jumpa Saudara Selamanya...!!!" Tidaknya kalian sadari kalau saat ini saya membutuhkan kalian. Saya tidak membutuhkan materi kalian, biarpun karena materilah kita seperti ini. Saya tau saya sudah tidak mempunyai apa apa saat ini. Tapi apakah itu menjadi penyebabnya kalian menjauhi saya ? Atau itu hanya perasaan saya ?

Saya sudah mencoba menyindir kalian dengan beberapa postingan saya di Instagram dan Facebook. Tidakkah kalian peka ? Hahahahhaa... Walaupun saya kecewa. Saya tetap menganggap kalian saudara kok. Kalau kalian tidak menganggap saya saudara lagi, ya saya bisa apa ?? 

Berikut satu Video Clip dari salah satu band papan atas Indonesia. Untuk kita ....
Sekian dari saya 
Reza Hakimi Harahap


Read More

Selamat Tinggal Atau Sampai Jumpa Kembali ??

21.39 |

Hallo Yunita...
Sebelumnya aku mau minta maaf dan mengucapkan terima kasih.
Minta maaf karena kurang lebih 19bulan kita bersama, kita berdua.
Sudah 19bulan kita menangis, kita tertawa, kita tersenyum, dan kita juga bersedih walaupun atas pengakuanmu kau itu terpaksa bahagia.
Dan aku mengucapkan Terima Kasih samamu. Untuk apa ?
Karena kau tlah hadir diduniaku. Mengingat apa yang udah ku lakukan dan kita lakukan positif negatifnya.
Kau tlah mengajarkan aku apa artinya ketidak pedulian dan kau juga tlah memberikan aku pelajaran untuk kedepannya tidak terlalu sayang kepada pasangan kita.

Mungkin kau tidak sadar atas apa yang udah kulakukan, dan kau muak untuk dengar itu.
Tapi ini mungkin jadi terakhir x aku mencurahkan segala apa yang ada dikepalaku.
Kau itu udah mengubah duniaku.
19Bulan aku belajar setia. Yaa mungkin dimatamu aku tidak bagus. Tapi bagi yang menilai aku, yang melihat usahaku, diwaktu aku samamu aku udah berubah.

Aku gak tau bisa gaknya nyari penggantimu.
Karna aku tau rasanya mulai dari NOL untuk membuat perempuan yang kita sayang itu menjadi sayang juga sama kita.
Kenapa gitu ?
Ku jelaskan.
Misal ada wanita yang benarbenar mau kudapatkan, itu berarti aku sayang x sama dia. Dan aku tidak akan pernah membuat hancur hubungan itu mengingat apa usahaku sebelum dia juga sayang samaku.
Lain cerita kalau ada wanita yang udah sayang samaku. Aku tidak akan peduli. Jelas aku biasa aja dan tidak berusaha. Yang terberat itu aku, aku untuk juga sayang sama dia. Jika dibalikkan posisinya sama kayak kita.
Aku udah terlalu tua pacaran untuk cuma jadi mantan. Makanya aku nyoba slalu pertahankan hubungan kita. Semoga hubunganku nanti, jika aku dapat penggantimu bisa langgeng. Dan aku bisa melepas status lajang ini ( yang udah ku rencanakan berakhir samamu, tapi Tuhan berkata lain. :) )
Tapi itu ya mungkin, bisa saja aku kembali ke aku yang dulu. Yang mempermainkan wanita.

Aahh aku gak tau mau bilang apa lagi.
Intinya Jika nanti kau dapat pengganti aku, semoga bisa seperti yang kau mau dan selamat menunggu.

Jika suatu saat nanti kau dengar sesuatu hal positif tentang aku, mungkin itu karena aku tlah berubah karena komplain dan masukan darimu.
Tapi kalau memang kau mendengar hal negatif tentang aku. Mungkin itu karena aku kecewa dengan yang namanya rasa sayang dan kecewa dengan yang namanya wanita.. :)

Terima Kasih telah menjadi salah satu dari 3 wanita terindah yang pernah ada dihidupku.

Read More

Tentang Aku (2009-2013) dan Tentang Kita (2013-2015)

11.59 |

Bicara tentang egois ?? Yaaa aku memang egois. Semua semua harus aku yang menang. Tapi jika aku salah aku takkan pernah mau menang. Dan itulah yang juga kau tau tetapi kau tak mau tau.
Kadang aku masih percaya sama mimpiku. Mimpi besarku untuk kau dan aku, untuk kita (dulu). Kalau dibilang dalam beberapa x belakangan ini aku memang cuek dan sangat cuek dengan yang namanya kekasihku. (Agak lebay ya dengan kata kekasihku-_-" Karna film Vanderwijck ini pasti..)
Yaaa aku cuek pada mereka yang pernah menjadi pacarku, pada Si R, dan terakhir Si L.

Boleh sedikir cerita tentang cerita cinta aku yang sumpah memuakkan gak ?? Kenapa memuakkan ?? Ya karna terlalu melankolis dan penuh dengan kata tega.
Ditahun 2009 tepatnya 27-11-09 melambunglah nama niEzHa yang mempunyai kepanjangan Yeni Reza. Cerita niezha juga punya awal yang kejam. Kenapa ? Karna sebelum kami pacaran yaaa.... dia itu pacarnya sepupu aku. Bukan nganggap dia barang bekas ya. Tapi ya itu mungkin yang namanya Takdir Tuhan. Kami dipersatukan dari cerita yang kurang mengenakkan. Tapi cukup panjang.
Sampai hampir 3tahun kami bersama. Dan kami pisahnya cuma dikarenakan hal sepele menurut dia dan cukup besar terhadapku.

Yang namanya perselingkuhan, cerita suka, cerita duka, makan gak makan, sampai pernah kami tidur dimesjid simpang timbangan didaerah kampung halamanku sewaktu ada liburan dari kampus. Karena udah terlalu larut malam untuk balik kemedan. Yaaa bukan untuk jadi bahan kebanggaan. Dalam masa pacaran sama dia aku juga pernah pacaran sama 2perempuan sekaligus. 2 si W anak umsu dan 1lagi si Z anak Univ. PRIMA. Dan ditahun dibulan 2012 bulan 3 kalau gak salah aku pernah kesibolga sama temak perempuanku yang memang lebih dari sekedar teman. Kami disana 2hari 3 malam. Ya itulah cerita miris aku.
Sampai akhirnya kami punya komitmen untuk mngakhiri hubungan kami yang kurang lebih sudah 3Tahun. Dan itu yang buat aku mulai berubah. Untuk tidak terlalu dalam dengan yang namanya rasa sayang dan itu tidak mainmain.

Terbukti. Saat aku kerja disalah satu kantornya Gus Irawan (Gus Center semasa pencalonan beliau menjadi Gubernur SUMUT). Aku ada dekat dengan temang sekerjaan dibagian IT (Pendataan). Namanya si M. Kerurunan cina sih. Cina kebun sayur mungkin ya. Yaaaa karna kerjaan beberapa kawan kerjaan bisalah kan dia suka samaku. Tapi kawanku si E yang suka sama dia dan aku tidak ada rasa apapun sedikitpun. :')

Trus aku dekat dengan yang namanya si R. Mundur selangkah lah ya. Si R ini sempat pacaran samaku disaat aku masih pacaran sama si Y yang 3tahun itu. Wktu itu dia masih pacaran sama anak Perdagangan saudaranya teman dia yang juga temanku. Yaaa pedekate lah mungkin kan. Ceelbeka lah ya kan. Bubarlah mereka, dan kami pun jadian. Tapi ya aku memang sayang sma dia, gak tau knapa semua biasa aja. Aku juga cuek sama dia. Cueek habis habisan. Sampai akhirnya aku masuk kerja di Alfam*rt di akhit tahun 2012 dan itu yang buat kami semakin renggang. Ya biarpun kalau aku off atau pun kedapatan malam minggu bisa keluar ya aku jalan sama dia. Oia sebelum kami jadian hampir dulu sempat dia dideketin sama cowok kan. Sampe ribut aku sama cowok itu. Hampir terpukul balok kepalanya ku buat. Untung ada bang iky yang misah. :l . Cuma 4-5 bulanlah usia kami pacaran. Lalu bubar.

Dialfamart inilah bisa dibilang masamasa jayaku untuk mencari pengganti si Y. Berharap bisa nyari perempuan yang betulbetul ku sayang.
Pernah waktu aku masih di Toko SMDL ada 2anak observasi ditokoku.
Namanya si T dan Si Ln. Aku nyoba dekatin Si T dengan perantara Si Ln. Tapi si Ln udah ngingatkan kalau si T ini udah punya pacar. Ya pengakuan si T ini udah bubar. Yaudah percaya ajalah ya kan. Seringlah kami jalan. Rupanya memang terakhir panas cowoknya ini dilabrak aku ditokoku sama cowok tu. Udah tunjangtunjangan pun. Tau si putra truslah dipisah. Ya karna aku buta lah itukan. Katakata si Ln gak ku dengar. Rupanya ada yang bilang kalau si Ln ini yang suka juga samaku. Tapi aku gadak rasa apaapa sama dia. Terkadang awak ni memang sok x kan. :D ada yang suka tapi awak nolak.

Gak lama muncullah anak baru dengan inisial Lz ditokoku. Disinilah sumpah pertama xnya aku pacaran karna rasa Iba. Ntah knapa aku mau nerima dia jadi pacarku padahal ya akunya udah terlalu enek dengan sifatnya.
Lepas 3 bulanan aku jdian sama si Lz......
.....
.....
.....
..
..
........
..................... mulailah terdengar yang namanya YLT...............................
Dialah yang membuat aku sadar. Dan sekarang aku tersadar. Cerita ku dengan si YLT ini lah yang buat aku berubah total. Menjadi aku yang setia, aku yang care, peduli, apalah itu. Karna apa ? Aku sayang sama dia.
Kalau mau tau awal kisah aku sama si YLT bisa dibaca diblog ku yang sheetnya berjudul "My Immortal Love Story"
Aku kembali ke aku yang dulu. Terlalu sayang sama wanita. Dari awal aku kenal dia di tahun 2013 bulan 11. Sampai sekarang 02-03-2015 aku masih benarbenar sayang sama dia. Benarbenar mencintai dia.
Kami terpisah karna keegoisan kami masingmasing. Dia yang buat aku berubah.
Aku mau kembali sama dia....!!!
Yunita Lestari Tobing..
You can change my self again..
But you leave me..
Are U don't believe me ?
If i'm really love love love love you...!!!
I love U...
Sampai sekarang Yunita....!!!
Semua cerita kita masih tersusun rapi dikepalaku.

Read More

Harus Terpisah :')

18.07 |

25022015
Yaa tanggal itulah yang menjadi akhir dari semua tentang 200114.
Mau gak mau perdebatan malam ini telah menjadi keputusan dan komitment.
Tetap aku merasa tidak bersalah.
Tapi kenapa aku nerima semua ini ?
Cuma 1..
Untuk kebahagian kita kedepannya..

Mungkin cukup gampang bagiku sekedar mencari penggantimu.
Namun gak gampang aku untuk menyayangi dia setulus aku menyayangimu.

Aku menyesal ?
Jawabannya iya.
Aku menyesal tidak menjagamu.
Aku menyesal slalu ribut denganmu.
Aku menyesal membuat rasa sayangmu itu hilang tanpa ada sebabnya.
Semua hanya karna keegoisan kita.

Apa yang ku inginkan setelah ini ??
Mencari penggantimu.
Tetapi tidak mencari penggantimu sebagai pacar.
Melainkan mencari penggantimu sebagai CALON ISTRI...!!!
Dan kelak namamu akan tetap ada didalam hidupku dengan caraku.
Kau tetap yang terindah walaupun tak nyata...!!

201113-200114-250215 :)

Read More

Yunita Lestari Tobing

10.37 |

Mungkin Tuhan berkali-kali mencoba memisahkan kita. Mulai dari caranya yang kecil sampai cara yang besar. Namun andaikan Tuhan tak merestui hubungan kita. Kenapa masih saja kita dipertemukan. Kadang itu yang membuat aku berpikir.

Dengan cara apa yang belum ku lakukan untuk buktikan aku serius aku serius dan aku serius. Tapi kenapa tiap aku usaha membuktikan, kau slalu mematahkan usahaku itu. Kau selalu mencari masalah ataupun aku yang membuat kita ribut ?
Apakah sifat ku yang salah ? Bukankah aku udah mencoba mengubahnya. Apakah kau tak melihat ?
Apakah tata penyusunan katakataku yang salah ? Bukankah aku juga sudah mencoba mengubahnya ?
Ataukah aku terlalu rendah untuk mendampingimu dipelaminan nanti ? Sekali lagi ku katakan aku sudah dan sedang mencoba melakukan dan membuat aku setara denganmu nantinya.

Apa kau sudah melihat usahaku itu ? Kau melihatnya untuk sekedar melihat namun tidak menghargai ?? Tapi tolong jangan dirusak. Cukup diam dan menjaga.

Aku slalu membayangkan membangun keluarga kecil denganmu. Dengan kehidupan sederhana namun kita bahagia. Kita memulai semuanya dari NOL dan nantinya kita tunjukkan pada anak kita dan berkata "Ini hanyalah sebuah pinjaman dari Allah Nak, yang sesunggunya kita punya itu adalah kasih sayang, cinta dan saling menghargai..."

Bahkan aku mulai merangkai nama untuk anak kita nanti. Jika itu lakilaki akan ku beri nama "Thesar Armaya Harahap" dan kalau itu perempuan akan ku beri nama "Febiola Armaya Harahap".
Itulah rencana kecilku. Tapi apa ? Terlalu sering kita dikalahkan ego masing masing.

Kadang juga aku mau nyerah bro.. Tapi disaat aku mulai menyerah slalu pikiranku dipenuhi kenangan kita. Kita.. Kita selalu Kita...!! Itu jadi boomerang untukku. Dan aku putar arah nyari kau Yun...
Aku datang memperbaiki hubungan kita walaupun esok harinya ada jaminan kita bakal ribut kembali. Biarpun gitu aku tidak takut. Aku tetap maju.

Itu karna aku udah terlalu sayang samamu Yunita Lestari Tobing. Aku mau kau menjadi liang rahim untuk anak anakku. Aku mau kau menjadi Ibu dari mereka nantinya. Itu mauku....

Sekali lagi ...
Aku sayang samamu...!!!
Yunita Lestari Tobing...

200114

Read More