Footer

Tentang Aku (2009-2013) dan Tentang Kita (2013-2015)

11.59 |

Bicara tentang egois ?? Yaaa aku memang egois. Semua semua harus aku yang menang. Tapi jika aku salah aku takkan pernah mau menang. Dan itulah yang juga kau tau tetapi kau tak mau tau.
Kadang aku masih percaya sama mimpiku. Mimpi besarku untuk kau dan aku, untuk kita (dulu). Kalau dibilang dalam beberapa x belakangan ini aku memang cuek dan sangat cuek dengan yang namanya kekasihku. (Agak lebay ya dengan kata kekasihku-_-" Karna film Vanderwijck ini pasti..)
Yaaa aku cuek pada mereka yang pernah menjadi pacarku, pada Si R, dan terakhir Si L.

Boleh sedikir cerita tentang cerita cinta aku yang sumpah memuakkan gak ?? Kenapa memuakkan ?? Ya karna terlalu melankolis dan penuh dengan kata tega.
Ditahun 2009 tepatnya 27-11-09 melambunglah nama niEzHa yang mempunyai kepanjangan Yeni Reza. Cerita niezha juga punya awal yang kejam. Kenapa ? Karna sebelum kami pacaran yaaa.... dia itu pacarnya sepupu aku. Bukan nganggap dia barang bekas ya. Tapi ya itu mungkin yang namanya Takdir Tuhan. Kami dipersatukan dari cerita yang kurang mengenakkan. Tapi cukup panjang.
Sampai hampir 3tahun kami bersama. Dan kami pisahnya cuma dikarenakan hal sepele menurut dia dan cukup besar terhadapku.

Yang namanya perselingkuhan, cerita suka, cerita duka, makan gak makan, sampai pernah kami tidur dimesjid simpang timbangan didaerah kampung halamanku sewaktu ada liburan dari kampus. Karena udah terlalu larut malam untuk balik kemedan. Yaaa bukan untuk jadi bahan kebanggaan. Dalam masa pacaran sama dia aku juga pernah pacaran sama 2perempuan sekaligus. 2 si W anak umsu dan 1lagi si Z anak Univ. PRIMA. Dan ditahun dibulan 2012 bulan 3 kalau gak salah aku pernah kesibolga sama temak perempuanku yang memang lebih dari sekedar teman. Kami disana 2hari 3 malam. Ya itulah cerita miris aku.
Sampai akhirnya kami punya komitmen untuk mngakhiri hubungan kami yang kurang lebih sudah 3Tahun. Dan itu yang buat aku mulai berubah. Untuk tidak terlalu dalam dengan yang namanya rasa sayang dan itu tidak mainmain.

Terbukti. Saat aku kerja disalah satu kantornya Gus Irawan (Gus Center semasa pencalonan beliau menjadi Gubernur SUMUT). Aku ada dekat dengan temang sekerjaan dibagian IT (Pendataan). Namanya si M. Kerurunan cina sih. Cina kebun sayur mungkin ya. Yaaaa karna kerjaan beberapa kawan kerjaan bisalah kan dia suka samaku. Tapi kawanku si E yang suka sama dia dan aku tidak ada rasa apapun sedikitpun. :')

Trus aku dekat dengan yang namanya si R. Mundur selangkah lah ya. Si R ini sempat pacaran samaku disaat aku masih pacaran sama si Y yang 3tahun itu. Wktu itu dia masih pacaran sama anak Perdagangan saudaranya teman dia yang juga temanku. Yaaa pedekate lah mungkin kan. Ceelbeka lah ya kan. Bubarlah mereka, dan kami pun jadian. Tapi ya aku memang sayang sma dia, gak tau knapa semua biasa aja. Aku juga cuek sama dia. Cueek habis habisan. Sampai akhirnya aku masuk kerja di Alfam*rt di akhit tahun 2012 dan itu yang buat kami semakin renggang. Ya biarpun kalau aku off atau pun kedapatan malam minggu bisa keluar ya aku jalan sama dia. Oia sebelum kami jadian hampir dulu sempat dia dideketin sama cowok kan. Sampe ribut aku sama cowok itu. Hampir terpukul balok kepalanya ku buat. Untung ada bang iky yang misah. :l . Cuma 4-5 bulanlah usia kami pacaran. Lalu bubar.

Dialfamart inilah bisa dibilang masamasa jayaku untuk mencari pengganti si Y. Berharap bisa nyari perempuan yang betulbetul ku sayang.
Pernah waktu aku masih di Toko SMDL ada 2anak observasi ditokoku.
Namanya si T dan Si Ln. Aku nyoba dekatin Si T dengan perantara Si Ln. Tapi si Ln udah ngingatkan kalau si T ini udah punya pacar. Ya pengakuan si T ini udah bubar. Yaudah percaya ajalah ya kan. Seringlah kami jalan. Rupanya memang terakhir panas cowoknya ini dilabrak aku ditokoku sama cowok tu. Udah tunjangtunjangan pun. Tau si putra truslah dipisah. Ya karna aku buta lah itukan. Katakata si Ln gak ku dengar. Rupanya ada yang bilang kalau si Ln ini yang suka juga samaku. Tapi aku gadak rasa apaapa sama dia. Terkadang awak ni memang sok x kan. :D ada yang suka tapi awak nolak.

Gak lama muncullah anak baru dengan inisial Lz ditokoku. Disinilah sumpah pertama xnya aku pacaran karna rasa Iba. Ntah knapa aku mau nerima dia jadi pacarku padahal ya akunya udah terlalu enek dengan sifatnya.
Lepas 3 bulanan aku jdian sama si Lz......
.....
.....
.....
..
..
........
..................... mulailah terdengar yang namanya YLT...............................
Dialah yang membuat aku sadar. Dan sekarang aku tersadar. Cerita ku dengan si YLT ini lah yang buat aku berubah total. Menjadi aku yang setia, aku yang care, peduli, apalah itu. Karna apa ? Aku sayang sama dia.
Kalau mau tau awal kisah aku sama si YLT bisa dibaca diblog ku yang sheetnya berjudul "My Immortal Love Story"
Aku kembali ke aku yang dulu. Terlalu sayang sama wanita. Dari awal aku kenal dia di tahun 2013 bulan 11. Sampai sekarang 02-03-2015 aku masih benarbenar sayang sama dia. Benarbenar mencintai dia.
Kami terpisah karna keegoisan kami masingmasing. Dia yang buat aku berubah.
Aku mau kembali sama dia....!!!
Yunita Lestari Tobing..
You can change my self again..
But you leave me..
Are U don't believe me ?
If i'm really love love love love you...!!!
I love U...
Sampai sekarang Yunita....!!!
Semua cerita kita masih tersusun rapi dikepalaku.

Read More

Harus Terpisah :')

18.07 |

25022015
Yaa tanggal itulah yang menjadi akhir dari semua tentang 200114.
Mau gak mau perdebatan malam ini telah menjadi keputusan dan komitment.
Tetap aku merasa tidak bersalah.
Tapi kenapa aku nerima semua ini ?
Cuma 1..
Untuk kebahagian kita kedepannya..

Mungkin cukup gampang bagiku sekedar mencari penggantimu.
Namun gak gampang aku untuk menyayangi dia setulus aku menyayangimu.

Aku menyesal ?
Jawabannya iya.
Aku menyesal tidak menjagamu.
Aku menyesal slalu ribut denganmu.
Aku menyesal membuat rasa sayangmu itu hilang tanpa ada sebabnya.
Semua hanya karna keegoisan kita.

Apa yang ku inginkan setelah ini ??
Mencari penggantimu.
Tetapi tidak mencari penggantimu sebagai pacar.
Melainkan mencari penggantimu sebagai CALON ISTRI...!!!
Dan kelak namamu akan tetap ada didalam hidupku dengan caraku.
Kau tetap yang terindah walaupun tak nyata...!!

201113-200114-250215 :)

Read More

Yunita Lestari Tobing

10.37 |

Mungkin Tuhan berkali-kali mencoba memisahkan kita. Mulai dari caranya yang kecil sampai cara yang besar. Namun andaikan Tuhan tak merestui hubungan kita. Kenapa masih saja kita dipertemukan. Kadang itu yang membuat aku berpikir.

Dengan cara apa yang belum ku lakukan untuk buktikan aku serius aku serius dan aku serius. Tapi kenapa tiap aku usaha membuktikan, kau slalu mematahkan usahaku itu. Kau selalu mencari masalah ataupun aku yang membuat kita ribut ?
Apakah sifat ku yang salah ? Bukankah aku udah mencoba mengubahnya. Apakah kau tak melihat ?
Apakah tata penyusunan katakataku yang salah ? Bukankah aku juga sudah mencoba mengubahnya ?
Ataukah aku terlalu rendah untuk mendampingimu dipelaminan nanti ? Sekali lagi ku katakan aku sudah dan sedang mencoba melakukan dan membuat aku setara denganmu nantinya.

Apa kau sudah melihat usahaku itu ? Kau melihatnya untuk sekedar melihat namun tidak menghargai ?? Tapi tolong jangan dirusak. Cukup diam dan menjaga.

Aku slalu membayangkan membangun keluarga kecil denganmu. Dengan kehidupan sederhana namun kita bahagia. Kita memulai semuanya dari NOL dan nantinya kita tunjukkan pada anak kita dan berkata "Ini hanyalah sebuah pinjaman dari Allah Nak, yang sesunggunya kita punya itu adalah kasih sayang, cinta dan saling menghargai..."

Bahkan aku mulai merangkai nama untuk anak kita nanti. Jika itu lakilaki akan ku beri nama "Thesar Armaya Harahap" dan kalau itu perempuan akan ku beri nama "Febiola Armaya Harahap".
Itulah rencana kecilku. Tapi apa ? Terlalu sering kita dikalahkan ego masing masing.

Kadang juga aku mau nyerah bro.. Tapi disaat aku mulai menyerah slalu pikiranku dipenuhi kenangan kita. Kita.. Kita selalu Kita...!! Itu jadi boomerang untukku. Dan aku putar arah nyari kau Yun...
Aku datang memperbaiki hubungan kita walaupun esok harinya ada jaminan kita bakal ribut kembali. Biarpun gitu aku tidak takut. Aku tetap maju.

Itu karna aku udah terlalu sayang samamu Yunita Lestari Tobing. Aku mau kau menjadi liang rahim untuk anak anakku. Aku mau kau menjadi Ibu dari mereka nantinya. Itu mauku....

Sekali lagi ...
Aku sayang samamu...!!!
Yunita Lestari Tobing...

200114

Read More

My "Immortal Love Story"

14.32 |

Ya.... Berat bilang ini..
Bisa dibilang kayak isi dari "Mahadewa - Immortal Love Song" yang isi liriknya sama Video Clip nya tu gak nyambung.
Tapi asli, liriknya patut dikasih 5-6Jempol... \m/ *lebay dikit boleh

Sebut saja namanya YLT ya kan..
Awal jumpa kalau gak salah bulan November 2013. Beberapa hari sebelum aku Ulang Tahun. Ada gambaranlah waktu itu dia adalah kado dihari ulang tahunku. 

Lanjut... Awalnya aku dikenalin sama kawan kerjaku. Gini katanya..
"Bang.. Di Sm.Raja 2 ada anak baru. Cantik.." Katanya gitu..
"Kek mana cantiknya.." Tanyaku baliklah ya kan..
"Cantiklah.. Kayak pernah jujur ajalah aku samamu Bang Za.. Bang Za.." Jawabnya lagi gitu
"Yaudah nantilah tu.. " Sok x waktu tu aku jawabnya.
"Nanti dideluanin si Sony kau bang Za.. dia pun udah ngincar anak baru tu.." Ngancam pula si kawan ni.
"Bah.. Sony taik.. Hhhahahaa.. Bante dialah kalau bisa dapat. Macam gak tau aja kau anak tu cemana..!!"
"Alaaaah.. bilang aja kau takut sama si Lz kan..." melece si kawan ni pikirku.
Ku balas ginilah kawan..
"Bah.. Takut pula ko bilang. Yaudah nnti abis shift kesana kita.. Ko carilah modus apa supaya gak nampak kali kita liat anak baru tu.."
"Hhahahaa..  Aman tu Bang Za.. Kondisikan ajalah kalau Pak Zul bilang..."
"Eeeehh Lapeeet..." kulempar juga anggota sebijik tu pake kain lap =D

Gitulah kan kalau gak salah awal mula dikasih tau sikawan tu kalau ada anak baru ditoko sebelah. Oiiiaaa.. lupa kasih tau.. Aku Reza bro.. Panjangnya Rezaaaaa Hakimi Harahap. Aku kerja di salah satu perusahaan retail terkemuka di Endonesia ini. Sebut sajalah namanya tu Alfabeth ya kan.. Biar gak nampak x promosinya.
Lanjut lagi kan.. Udah abis shift..

"Jadinya kan kita kesana bang Za..." Tanya si kawan ni ngingatkan..
"Jadilah.. Sabar ko dulu disitu. Abis serah terima langsung kesana kita."
"Ooohh oke lah bang za.. Mantap.."

Abis tu ada pula satu kasir yang paling cetar membahana mulutnya di Toko kami. Sebut sajalah namanya Rsk.

"Waayoooo mau kemana klen Pak Za..  Bang Ndre... Mau menggatal klen pasti kan... Ku bilang sama Lz kau ya Pak Za.."
Merasa posisi agak terancam ku lawanlah mulutnya tu.
"Kau udah pernah liat perempuan nangis ku buat..?? Kau kasih taulah. Biar ku buat nangis kau.."
"Yeee ...."
Yasudahlah langsung aja.. Soalnya agk panjang perdebatan waktu tu sama si Rsk tu. Agak payah kadang lambe nya. Yang gadak terjadi aja diumbar sana sini. Apalagi yg terjadi ini... Habislah...

Setiba sampe di Toko tujuan kan.. Si Andre langsung masuk. Aku karna emang pemalu agaklah nunggu diluar. Sambil pasang stel agak cantek cemana gitukan ku idupkanlah rokok tu. Pas pus pas pus... Keluarlah asap rokok tu dari mulutku.
Tibatiba ku liatlah ada kan cewek pendek, kurus, putih (kalau gemuk dikit udahlah mirip babi potong pasti kan..)lewat dari server mau ke area sales. Agak muncullah jiwajiwa raga ini kan. Masuklah aku ke dalam dengan gaya seadanya. Agak ku perhatikan. Bisalah dibilang kayak anakanak jaman tu kan "Cinta Pada Pandangan Pertama". Agak cemanalah dia ku liat. Ku ikutin tu pake mataku kemana dia gerak.
Tibatiba disepak pelan pula kaki ku sama si Andre lapet. Kalau kuat dah ku laporkan polisilah ya kan. Udah kena Pasal 212 tu tentang Kekerasan Dalam Rumah Albi-____-.

"Eeehh lapet kau..." spontanlah keluar katakata mutiara tu.
"Gak usah ko tengoin tros bang za. Nanti sor kau jadi payah ceritanya.."

Gak ku dengar lagi katakata si Andre tu. Ku liatlah cewek tu kan. Dengan gaya jalanny yang kayak lakilaki. Bersihkan rak susu kaleng kalau gak salah. Yang pasti gaklah susu kasir yang dibersihkannya.

"Udah puas liatnya ko bang za. Pulanglah kita yok.."
"Yaudahlah ayook..."

Tibatiba dengarku kasirnya ngomong gini.
"Bang za ku bilang kau nnti sama Lz mu tu. Sok mau pdkt kau bang sama pejabat baru kami..." terucap pula kayak gitu sama si Maya.
"Alaahhh Sssssttt..." Langsunglah aku keluar.

*USAHA BARU DIMULAI*

Ini hari pertama usaha aku tuk yang namanya (cabecabean bilang gini) PeDeKaTe.
"Rif.. Minta dulu nomer pejabat barumu tu lah..." Aku beranikan mintalah nomernya sama Arif. Arif tu Pejabat fungsi di SM.RAJA2 tu.
"Alaaahh kalau kau lah Za.. " Langsung diambil hapenya.
"Ini catat.. 0878********"
"Siiipp...Siiip... Makasih yoooo..."
"Yooo samasaama Za..."

Pendekatan ala Reza dimulai... Jurusjurus yang gak seberapa tapi gak melempem dibidangnya.
Agak disingkat ajalah ya. Karna ini bukan novel yang bakal jadi Best Seller. Agak capek juga ngetiknya nanti.

Read More

Konser "declaROCKtion" Yoda Idol

09.08 |

Hey Para Yodangers..
Gimana kabar kalian semua..
Kayaknya udah pada redup ya jiwa jiwa fanbase YODANGERS wilayah kita masing masing..
Ya mungkin dikarenakan kesibukan para admin masing masing fanbase..
Hmmmmhh.,. Bukan berarti kita berenti tuk tetap dukung karir abang kribo kita Yoda..
Ya kaann..

Dan bisa dibilang inilah kado terindah buat kita Para Yodangers yang sudah rindu akan penampilan Live nya..
Dan hadirlah konser terbaik persembahan Yoda Idol, "declaROCKtion pada tanggal 29 Maret 2014.
Dikonser tersebut Yoda akan membawakan kurang lebih 20  lagu Rock Klasik Tahun 60an sampai 90an..
Berikut Track List yang rencananya akan dibawakan Yoda Idol di Konser tersebut :

  • You're The Inspiration              : Chicago
  • Love Of My Life                           : Queen
  • Dust In The World                      : Kansas
  • Seven Sundays                          : Extreme
  • When I First Kissed You           : Extreme
  • My Oh My                                      : SLADE
  • Perfect Stranger                          : Deep Purple
  • Smoke On The Water                 : Deep Purple
  • Babe                                               : STYX
  • Black Dog                                     : Led Zeppelin
  • Open Arms                                    : Journey
  • Sweet Child O' Mine                   : Gun N Roses
  • Spirit Carries On                          : Dream Theater
  • Hey Jude                                       : The Beatles
  • I ain't Missing You                       : John Waite
  • The Times Alone With You       : Bad English
  • Living On Prayer                         : Bon Jovi
  • Moment Of Glory                         : Scorpions


Dikonser tersebut Yoda Idol akan berkaloborasi dengan band nya "TODAY BAND" yang dimana sebelumnya band tersebut adalah band tetapnya.

Selain TODAY BAND, dikonser tersebut juga akan menampilkan Trio 
LakiLaki
Alex Rudiart, Agus Hafi, Gede Bagus dan satu finalist cewek X-Factor Indonesia yang rambutnya juga kribo :D Annisa "Ilusia Girl"

Penampilan yang paling ditunggu tentunya yaitu Yoda Idol akan berkaloborasi dengan "Dhera IDOL dan Rossa IDOL" \m/

Keren Kerenkan Bintang Tamu nya..
So Kapan lagi, cuma ada dikonser "declaROCKtion" inilah.. 


Untuk harga Ticket nya tergolong murah kok..
Platinum Donation Ticket cuma Rp. 200.000,- (sangat terbatas)
Gold Donation Ticket cuma Rp. 50.000,- (Standing Floor)

Info Pemesanan Tiket bisa disini : 
0857-8191-8292 / 0811-1486-777

Juga bisa dilihat di "DM STUDIO"
Jalan Tebet Timur Dalam VIII No. 21
Jakarta Selatan 12820


Untuk Lokasi Konser :
" Menara Multimedia TELKOM 3rd Floor"
Jln Kebon Sirih No 12
Jakarta Pusat






Read More

Ibuku

10.22 |

Takkan ku lelah mengingatmu.
Takkan ku letih mendoakanmu.
Walau kau telah bersamanya.
Kami kan tetap berdoa untukmu.

Kaulah yang menyadarkanku apa itu ikhlas.
Kaulah yang memberitahu aku jika roda itu berputar.
Kau yang mengajarkanku tentang kasih sayang.
Walau pun kau tlah pergi selamanya meninggalkan kami.

Kau tetap menjadi bidadari surga untukku.
Dia atau siapapun takkan bisa gantikanmu.
Kaulah wanita terhebat yang pernah ku temui.
Walaupun kasih sayangmu sementara ku rasa.Hanya Engkaulah Ibuku.. :(

_zhaaaa

Read More

Kami Anakmu dan Kau Ayah.. Pahlawan kami

21.07 |

Aku tau Ayah lelah.
Aku tau pengorbananmu untuk kami.
Aku bisa rasakan semuaAyah..
Jika dapat menggadaikan usia.
Akan ku gadaikan separuhnya untukmu.

Agar Ayah bisa melihat bahagia kami nanti.
Agar Ayah  juga merasakan keringat kami.
Walau bukan itu yang Ayah mau..
Walau Ayah tidak mengharapkan balasan kami..

Ayah selalu ingin kami bahagia..
Ayah selalu ingin kami tertawa..
Pesan yang selalu Ayah berikan.
Jangan Lupa Shalat dan berdoa Nak.

Namun sering ku lalaikan itu Ayah.
Permintaan itu belum bisa penuh ku jalankan.
Aku ingin Ayah melihat kami bahagia.

Aku ingin anakku kelak mengucapkkan "Kakek" dari bibirnya.
Dan aku ingin melihat Ayah menggendong mereka selayaknya dulu.
Sewaktu Ayah menggendong kami penuh cinta..

Walau ku jarang laksanakan Shalat.
Namun tak jarang ku berdoa..
Semoga Ayah tetap bersama kami..
Sampai batasnya Kami bisa bahagia didepanmu..

Ayah.. Pahlawan Kami

10-11-2013

Reza Hakimi Harahap
@_zhaaaa

Read More